Sukses

5 Fakta Menarik Usai MU Kalah di Markas PSV

MU takluk 1-2 dari PSV.

Liputan6.com, Eindhoven - Manchester United (MU) gagal meraih angka dalam laga perdana melawan PSV Eindhoven dini hari tadi. Meski bermain menekan sepanjang laga, namun Setan Merah takluk 1-2 dari tuan rumah.

MU sebenarnya sempat memimpin melalui Memphis Depay dalam laga yang digelar di Philips Stadion, Selasa (15/9/2015). Sayang PSV membalas melalui Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

Berikut data dan fakta menarik duel PSV kontra MU:

- Memphis Depay sukses mencetak gol ketiga bagi MU di kompetisi eropa. Dua gol diciptakan Depaya dalam laga kualifikasi Liga Champions melawan Club Brugge.

- Manchester United sudah kebobolan tujuh gol dari tiga laga tandang terakhir di Liga Champions.

- Untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions, dua klub asal Manchester harus menelan kekalahan. MU takluk dari PSV 1-2, dan Manchester City takluk dari Juventus dengan skor yang sama.

- Terakhir kali David de Gea sukses melakukan clean sheet untuk MU adalah enam bulan lalu. Tepatnya pada 15 Maret saat melawan Tottenham Hotspur.

- Empat dari lima gol MU di Liga Champions diciptakan oleh pemain asal Belanda. Kedua pemain tersebut adalah Robin van Persie dan Memphis Depay. (Vid/Ian)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini