Sukses

Patahkan Kaki Luke Shaw, Ini Komentar Moreno

Moreno menjadi pemain yang dibenci fans MU karena mematahkan kaki Shaw.

Liputan6.com, Eindhoven- Bek PSV Eindhoven Hector Moreno kini menjadi sosok yang paling dibenci fans Manchester United sedunia. Pemain asal Meksiko ini mematahkan kaki bek kiri MU Luke Shaw.

Moreno melakukan tekel keras kepada Shaw pada menit 14 di matchday pertama Liga Champions semalam. Saat itu Shaw sedang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan PSV. Akibat tekel Moreno, Shaw tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus mendapat bantuan oksigen saat akan meninggalkan lapangan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Shaw mengalami patah kaki di dua tempat. Diperkirakan eks pemain Southampton itu harus absen lebih dari enam bulan.

Moreno merasa bersalah telah mencederai Shaw. Pemuda Meksiko ini meminta maaf kepada Shaw. Dia mengaku sama sekali tak berniat mencederai Shaw.

"Saya tahu bagaimana rasanya, saya tahu betapa sulitnya hal seperti itu. Saya merasa sangat buruk tentang itu. Saya sangat menyesal," ucap Moreno kepada SBS6.

"Ini pernah terjadi pada saya di Piala Dunia 2014. Saya berharap yang terbaik untuknya tapi saya tidak memiliki niat untuk mencederainya. Saya lebih suka itu tidak terjadi," tegas Moreno.

Sesaat melihat kondisi kaki Shaw, Moreno memang terlihat sangat terpukul. Dia tidak berani memandang kaki Shaw yang tampak bergeser. (Tho/Ary)

Baca Juga

10 Fakta Menarik dari Pertandingan Liga Champions Semalam

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Ronaldo 'Sah' Jadi Raja Penalti Liga Champions