Sukses

Usai Operasi, Bagaimana Kondisi Luke Shaw?

Kini Shaw tetap menjalani pemulihan di rumah sakit di Eindhoven, Belanda.

Liputan6.com, Eindhoven - Manchester United mengonfirmasi bahwa Luke Shaw akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven, Belanda setelah menjalani operasi. Kebijakan itu diambil untuk memulai proses pemulihan usai cedera patah kaki yang dialami Shaw.

Shaw menderita cedera patah kaki di babak pertama laga PSV Eindhoven kontra Manchester United, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, United harus menerima kekalahan 1-2 dari tuan rumah PSV.

Tekel bek PSV, Hector Moreno, menjadi penyebab Shaw menderita patah kaki kanannya. Dalam situs resmi United disebutkan bahwa Shaw harus menjalani operasi di di rumah sakit di Eindhoven usai kejadian tersebut.  

Dalam rilis tersebut, United juga mengungkapkan kondisi terakhir pemain berusia 20 tahun setelah menjalani operasi. Menurut pernyataan di situs resmi United, Shaw menerima penanganan dengan baik selama di rumah sakit di Eindhoven.  

"Luke Shaw telah menjalani operasi cederanya pada Selasa malam dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awal," tulis pernyataan di situs resmi United, Rabu (16/9/2015).  

"Manchester United bersyukur dia menerima perawatan yang luar biasa dan dia berterima kasih kepada semua yang yang mengirim pesan dukungan," sambung pernyataan itu. (Win/Ary)

Baca Juga:

Menanti Gebrakan 5 Matador Spanyol di Liga Champions

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Terbukti, Barcelona Selalu Ciamik Usai Jeda Internasional