Sukses

Menangi 'Perang Saudara', Cuma Tontowi/Liliyana di Perempat Final

Indonesia baru meloloskan dua wakilnya ke perempat final Korea Open Super Series 2015.

Liputan6.com, Seoul - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memenangi 'perang saudara' dengan Praveen Jordan/Debby Susanto di babak kedua Korea Open Super Series 2015. Tontowi/Liliyana menang 21-10 dan 21-13 dalam pertandingan yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (17/9/2015) siang.

Di perempat final, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini menunggu pemenang antara Dukyoung Kim/Hye Rin Kim dari Korea dan unggulan keenam asal Tiongkok, Lu Kai. Huang Yaqiong. Owi/Butet menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak delapan besar.

Sementara itu, ganda campuran Riky Widianto/Puspita Richi Dili harus mengakui keunggulan pasangan Korea, Shin Baek Choel/Yoo Jung Chae. Riky/Richi kalah dua game langsung 8-21 dan 12-21.

Dengan demikian, baru dua wakil Indonesia yang melangkah ke perempat final. Selain Owi/Butet, ada ganda putra Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Greysia/Nitya mengalahkan pasangan Jepang, Mami Naito/Shizuka Matsuo, 21-9 dan 21-16. (Bog/Ary)

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini