Sukses

Merasa Bersalah, Moreno Akan Jenguk Luke Shaw

Moreno merasa bersalah karena telah mematahkan kaki Shaw.

Liputan6.com, Eindhoven- Pemain bertahan PSV Eindhoven Hector Moreno merasa bersalah telah mematahkan kaki bek kiri Manchester United Luke Shaw. Moreno akan langsung menemui Shaw untuk meminta maaf.

Kabarnya pemain asal Meksiko itu bakal mengunjungi eks pemain Southampton itu di rumah sakit pada Kamis (17/9/2015) malam waktu setempat.

"Dia masih belum mengunjungi Shaw tapi Moreno kemungkinan akan mengunjunginya (Kamis malam)," ungkap direktur olahraga PSV Marcel brands kepada ESPN Deportes.

Moreno dibenci fans MU di seluruh dunia karena tekel brutalnya membuat Shaw mengalami cedera patah kaki pada dua bagian. Moreno menghadang Shaw yang sedang berlari kencang pada laga Liga Champions antara MU dan PSV, Selasa lalu.

Akibat tekel keras dari Moreno, pemain 20 tahun itu pun harus absen selama enam bulan. Setelah kejadian tersebut, Moreno sudah meminta maaf. Namun permintaan maaf saja nampaknya tidak cukup dan Moreno akan menjenguk Shaw.

Moreno merasa bersalah atas cedera yang dialami Shaw. Pasalnya dia pernah merasakan sendiri mengalami cedera patah kaki saat membela Meksiko di Piala Dunia 2014. (Tho/Ary)