Sukses

Patahkan Kaki Lawan, Carlos Tevez Minta Maaf

Kaki Tevez tanpa sengaja menginjak engkel Ezequiel.

Liputan6.com, Buenos Aires - Insiden yang menimpa pemain Manchester United, Luke Shaw, nyaris terjadi di Liga Primera Argentina. Kali ini korbannya pemain Argentinos Juniors, Ezequiel Ham.

Pelaku kejadian ini adalah pemain ternama yang kini jadi bintang Boca Juniors, Carlos Tevez. Striker Argentina ini tanpa sengaja mematahkan kaki Ezequiel.

Insiden buruk ini terjadi saat berlangsung pertandingan Boca Juniors melawan Argentinos Junior. Tevez dan Ezequiel berusaha memperebutkan bola liar. Namun, kedua pemain malah saling bertubrukan. Ketika itu lah kaki Tevez tanpa sengaja menginjak engkel, yang menyebabkan kaki Ezequiel patah.

Tevez sendiri mengaku sama sekali tidak berniat menyakiti lawannya. Meski begitu, mantan pemain Juventus ini mengaku merasa bersalah.

"Saya sedih karena saya tidak ingin melakukan sesuatu yang buruk padanya. Aku tidak pernah menyakiti siapa pun, ini adalah pertama kalinya," kata Tevez, seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang aku akan menemuinya dan meminta maaf, itu yang harus saya lakukan," imbuhnya.

Pertandingan itu dimenangankan Boca Juniors dengan skor 3-1. Tevez jadi bintang kemenangan dalam laga tersebut lewat sepasang gol-nya.(Ian/Tom)

 

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Ivanovic Jadi Kapten Baru Chelsea?

Mourinho Yakin Hazard Bakal Subur Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.