Sukses

Bawa Inter Menang Lagi, Mancini: Tak Ada Resep Khusus

Di laga terakhir, Minggu (20/9/2015) Inter sukses menang 1-0 atas tuan rumah Chievo.

Liputan6.com, Verona - Roberto Mancini mengaku tidak ada resep khusus dalam menangani Inter Milan musim ini. Ia juga enggan besar kepala melihat performa Nerazzurri yang terus menanjak.

Di laga terakhir, Minggu (20/9/2015) Inter sukses menang 1-0 atas tuan rumah Chievo. Gol tunggal diciptakan oleh Mauro Icardi.

Hasil tersebut membuat Inter tetap kokoh di puncak klasemen Serie A untuk sementara. Mereka menyapu bersih empat laga yang telah dijalani dengan kemenangan.

"Sensasinya sangat bagus. Namun sebenarnya tidak ada yang berubah dari laga pekan lalu, laga ini tetap berjalan sulit," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Kami merasa hangat dan seperti masih bulan Agustus. Chievo adalah tim yang sedang dalam performa bagus, namun kami mampu mencuri ruang dan mencetak gol."

Inter memang melakukan banyak perombakan musim panas ini. Ada 11 pemain baru yang didatangkan oleh Mancini.

"Pemain baru langsung beradaptasi dengan baik dan tim ini terus berkembang. Tentu kami berharap terus di papan atas hingga akhir musim, namun untuk juara masih terlalu prematur," kata Mancini. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini