Sukses

Resmi, AC Milan Batalkan Pembangunan Stadion Baru

Sebelumnya Milan berencana membangun stadion baru di daerah Portello.

Liputan6.com, Milan - Rencana AC Milan untuk membangun stadion baru akhirnya dibatalkan. Pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi menegaskan San Siro tetap menjadi rumah Milan di masa depan.

Sebelumnya Milan berencana membangun stadion baru di daerah Portello. Bahkan desain stadion baru itu sudah beredar sejak beberapa bulan lalu.

"Ya, kami tetap bertahan di San Siro. Setelah saya membahas dengan Adriano Galliani dan melihat perubahan di San Siro, saya pikir sangat indah," ujar Berlusconi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Barbara memang punya mimpi untuk membangun stadion baru dan harus sedih karena dibatalkan. Namun dia sangat mengerti alasannya," ujar mantan Perdana Menteri Italia itu menambahkan.

Pada rencana sebelumnya, Milan berharap stadion baru  akan jadi pada tahun 2020 mendatang. Sehingga mereka bisa terpisah dari tetangga sekaligus rival sekota, Inter Milan.

"Secara pribadi saya memang senang untuk bertahan di San Siro. Stadion ini membuat saya jatuh cinta," katanya menambahkan. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini