Sukses

Martial Selamatkan Wajah MU di Babak I

MU akhirnya membalas pada menit ke-36 melalui Anthony Martial.

Liputan6.com, Southampton - Anthony Martial menyelamatkan muka Manchester United di babak pertama dalam laga lawan Southampton, Minggu (20/9/2015). Golnya pada menit ke-36 membuat MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada lima menit pertama belum ada serangan berarti dari kedua tim. Baik MU dan Soton masih mencari celah untuk menekan pertahanan lawan.

Namun pada menit ke-12, pendukung tuan rumah bersorak gembira setelah Graziano Pelle mencetak gol. Ia memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Sadio Mane. Soton pun unggul 1-0.

Aksi Martial di laga lawan Soton

Pelle kembali punya peluang tiga menit kemudian. Tapi sepakan kerasnya dari jarak dekat hanya membentur mistar gawang.

Memphis Depay punya peluang pada menit ke-23. Namun sundulan sayap timnas Belanda itu memanfaatkan umpan silang Juan Mata masih melambung tinggi di atas gawang.

MU akhirnya membalas pada menit ke-36 melalui Anthony Martial. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, striker timnas Prancis itu melakukan aksi cerdik menipu bek The Saints, Virgil van Dijk sebelum menceploskan bola ke gawang Maarten Stekelenburg.

Eks gelandang Soton, Morgan Schneiderlin hampir mencetak gol pada menit ke-41. Tapi tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa ditahan bek Soton dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Hingga jeda skor 1-1 tetap bertahan.

Southampton: Stekelenburg, Yoshida, Fonte (c), van Dijk, Targett, Wanyama, Romeu, Ward-Prowse, Tadić, Mané, Pellè.

MU: De Gea, Darmian, Smalling, Rojo, Blind, Carrick, Schneiderlin, Mata, Memphis, Rooney, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini