Sukses

Kabar Buruk Hampiri Milan Jelang Lawan Udinese

Sinisa Mihajlovic tetap optimistis melawan Udinese meski kehilangan dua gelandangnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan berhadapan dengan Udinese dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Cummunale Friuli, Udine, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menyatakan Rossoneri dalam kondisi "darurat" akibat cederanya beberapa pemain.   

Milan akan bertandang ke markas Udinese tanpa kehadiran Juraj Kucka dan Andrea Bertolacci. "Kami berada dalam situasi sedikit darurat," kata Mihajlovic dalam sebuah wawancara dengan Milan Channel.

"Besok kita bahkan tidak akan memiliki Kucka.Tapi, aku masih optimistis meskipun kami akan membuat perubahan. Mari kita lihat siapa yang akan bermain," katanya.

"Kucka? Saya mengucapkan selamat kepadanya setelah pertandingan [melawan Palermo]. Saat istirahat dia tidak yakin apakah ia akan bisa kembali," ujar Mihajlovic.

Selanjutnya, pelatih asal Serbia itu juga sempat menyampaikan kata pujian untuk lawannya. Meskipun, kata dia, di awal musim Udinese hanya mampu mengambil tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

"Saya sangat menghormati mereka. Tim dalam krisis, tetapi mereka memiliki pemain yang bisa mengubah permainan setiap saat," ujarnya.

"Mereka memiliki pemain berkualitas seperti [Duvan] Zapata, [Cyril] Thereau dan [Antonio] Di Natale. Mereka memiliki lini tengah pekerja keras. Ini tidak akan mudah," kata  Mihajlovic.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini