Sukses

'Inter Milan Punya Sebelas Prajurit'

Dejan Stankovic mengakui meski Inter selalu menang di lima laga pembuka Serie A Liga Italia, Nerazzurri belum memainkan sepak bola indah.

Liputan6.com, Milan - Asisten pelatih Inter Milan Dejan Stankovic mengakui meski Inter selalu menang di lima laga pembuka Serie A Liga Italia, Nerazzurri belum memainkan sepak bola yang indah. Stankovic juga malah mendoakan rival sekota Inter, AC Milan bisa menang di lain kesempatan.

La Beneamata baru saja menang tipis 1-0 melawan Hellas Verona, pada Kamis (24/9) dini hari tadi. Dengan hasil tersebut, mereka berhak memuncaki klasemen sementara lewat 15 poin sempurna.

"Kami tak memainkan sepak bola yang brilian saat ini. Kami hanya berada di bulan September, meskipun masih ada waktu. Untuk saat ini saya suka cara Inter di lapangan," tutur Stankovic kepada media berbahasa Serbia, Beta.

"Tim berjuang dengan 11 prajurit. Saya pikir kami telah membuat permulaan yang hampir membuat sejarah untuk musim ini," tutur eks-penggawa Inter pada tahun 2004–2013 tersebut lagi.

Pada kesempatan ini, pelatih 37 tahun tersebut juga membicarakan rekan senegaranya, Sinisa Mihajlovic yang duduk sebagai pelatih kepala di AC Milan.

"Dia masih belajar sebagai pelatih, timnya bisa bermain sepakbola yang baik tapi mereka kurang konsentrasi. Saya tidak bisa mengatakan jika mereka lebih baik dalam derby, tapi kami sangat solid," tutur pria kelahiran Belgrade, Serbia tersebut.

"Saya menyenangi Sinisa, saya mengatakan kepadanya bahwa cepat atau lambat ia akan memiliki kesempatan besar," pungkas Stankovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini