Sukses

Janjikan Laga Menarik, PBFC Sudah Pelajari Permainan Persib

"Kesempatan kami memenangkan pertandingan lebih besar," kata Asisten PBFC jelang pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - Bertandang ke markas Persib Bandung dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, Pusamania Borneo FC datang dengan percaya diri tinggi.

Kemenangan atas Persib Bandung dengan skor 3-2 di pertandingan pertama menjadi pemicu semangat tim asuhan Iwan Setiawan ini. Tim berjuluk Pesut Etam ini mengaku telah mengetahui seluk beluk kekuatan tim tuan rumah. Kans PBFC ke semifinal, menurut Asisten pelatih PBFC, Basri Babusalam bakal lebih besar.

"Kami sudah mempelajari Persib jauh-jauh hari. Kesempatan kami memenangkan pertandingan lebih besar," kata Basri di Graha Persib, Jumat (25/9/2015).

Masih menurut Basri, modal PBFC ke semifinal terhitung besar. Pasalnya, PBFC hanya perlu memperoleh hasil seri dibandingkan Persib yang harus meraih kemenangan agar bisa lolos kebabak semifinal. Sedangkan, Persib minimal harus menang dengan skor 2-1 bila ingin memelihara asa lolos ke semifinal. Basri berjanji timnya tidak akan memarkir bus. Karena itu, dia yakin pertandingan besok bakal berjalan menarik.

"Pertandingan besok dipastikan seru. Kami tidak ada strategi bertahan, kami juga main keluar, pemain juga berpengalaman, dan kita sudah siap mental," bebernya.

Lebih lanjut Basri menegaskan absennya beberapa seperti M. Roby dan Srdan Lopicic tidak akan mempengaruhi permainan Boaz Salossa Cs.

"Tidak ada masalah, siapapun yang main sama saja. Kita biasa rotasi jadi tidak ada masalah. Tidak ada cadangan, tidak ada inti," dia mengakhiri. (Rjp/Rco)