Sukses

Lawan Tim 'Pincang', Djanur Ogah Sesumbar

PBFC tidak akan diperkuat M Roby dan Srdjan Lopicic.

Liputan6.com, Bandung - Pusamania Borneo FC dipastikan akan bermain tanpa bek tangguh, Muhammad Roby dan gelandang Srdjan Lopicic saat bertandang ke markas Persib Bandung di leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (25/9/2015).

Namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak ingin sesumbar, Maung Bandung bisa menaklukkan tim tamu. Djadjang menilai Pusamania tetap menjadi lawan yang menakutkan tanpa kehadiran dua pemain tersebut. Terbukti Pesut Etam sukses menekuk Persib 3-2 di Samarinda pada leg pertama.

"Tanpa kehadiran Lopicic dan Roby bukan sebuah keuntungan bagi kami. Buktinya mereka tetap bisa menang di laga pertama," kata Djadjang saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mewaspadai lini depan Pusamania. Sosok trio Papua (Boaz, Pahabol, dan Terens Puhiri) menjadi salah satu fokus Djanur di laga nanti.

"Tim yang bagus. Tapi kami akan fokus dari awal pertandingan. Khusus Boaz, dia akan menjadi perhatian kami karena penyelesaian akhirnya cukup bagus. Tapi kami tetap optimistis menang," tutupnya.

PBFC di atas angin atas Persib. Tim besutan Iwan Setiawan ini memetik kemenangan 3-2 di leg 1. Persib wajib menang minimal dengan skor 1-0 untuk memastikan diri melangkah ke babak semifinal. (Ton/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.