Sukses

Mihajlovic Heran Milan Tampil Tanpa Semangat di Kandang Genoa

Mihajlovic akan menganalisis kekalahan tersebut, sebagai persiapan untuk pertandingan melawan Napoli

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah Genoa 0-1 pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (27/9/2015). Tendangan bebas Blerim Dzemaili sudah cukup bagi tim tuan rumah untuk mengklaim poin maksimal.

Usai pertandingan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menegaskan bahwa Rossoneri harus bermain dengan semangat yang lebih besar untuk memaksimalkan kualitas mereka setelah menelan kekalahan ketiga dalam enam pertandingan liga musim ini.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan terlalu banyak pertempuran individu. Mereka unggul dari bola mati, tapi kami tidak menderita saat itu," kata  Mihajlovic.

"Kami harus memahami bahwa dalam permainan, tidak cukup bagi Milan hanya memiliki pemain berkualitas. Namun, kami harus memiliki semangat yang lebih dari lawan agar kualitas itu bisa keluar," imbuhnya.

Mihajlovic selanjutnya akan menganalisis kekalahan tersebut, untuk mencari tahu kelemahan tim. Ini juga sebagai persiapan untuk pertandingan melawan Napoli, tim yang kuat dengan banyak pemain depan ternama.

Sementara itu, pelatih Timnas Italia Antonio Conte terlihat berada di tribun Stadion Luigi Ferraris. Conte sepertinya tengah memantau striker Milan Mario Balotelli. 

Berbicara setelah pertandingan, CEO Milan Adriano Galliani menegaskan Conte sudah berbicara dengan Mihajlovic tentang Balotelli.

"Orang-orang harus membiarkan Conte melakukan pekerjaannya," kata Galliani. "Balotelli berperilaku mengagumkan dan selama satu bulan terakhir tak melakukan perbuatan tercela baik di dalam dan luar lapangan. Memang benar sebulan tidak cukup untuk menilai hal-hal, tapi Mario sudah menjadi super dalam segala hal," pungkasnya.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini