Sukses

Gagal di Piala Presiden, Pemain PSM Kembali ke Kampus

PSM tersingkir meski di leg kedua babak perempat final berhasil mengalahkan Mitra Kukar 2-1.

Liputan6.com, Makassar- Para pemain PSM Makassar harus menelan pil pahit usai tersingkir dari Piala Presiden 2015. Pasalnya, manajemen tim berjuluk Juku Eja itu memutuskan untuk membubarkan skuat yang sebelumnya tampil pada turnamen elit tersebut.

Keputusan ini disampaikan Direktur PSM Sumirlang, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (28/9/2015). "Dalam waktu dekat ini akan dibubarkan. Namun tidak bisa dipastikan ke depan, saya juga tak tahu bagaimana kelanjutannya."

Salah seorang pemain PSM M Rahmat Syamsudin juga membenarkan kabar tersebut. Rahmat mengatakan, kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda gara-gara tampil di Piala Presiden.

"Masalah pembubaran tim itu urusan manajemen, kami pemain hanya ikut perintah saja. ‎Untuk sekarang fokus saya ke kuliah dulu. Mudah-mudahan bisa cepat selesai," ujar Rahmat saat dihubungi terpisah oleh Liputan6.com. 

Langkah PSM di Piala Presiden 2015 terhenti di babak perempat final meski menang 2-1 atas Mitra Kukar di leg kedua yang digelar di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, Sabtu lalu. Ferdinand Sinagar dan kawan-kawan harus angkat koper setelah kalah gol tandang dari Naga Mekes yang pada leg pertama berhasil menang dengan skor 1-0. (Rco)

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.