Sukses

Bayern Munich Vs Dinamo Zagreb: Pesta Gol FC Hollywood?

Bayern sedang dalam performa bagus di awal musim 2015/16.

Liputan6.com, Munich - Bayern Munich menyambut laga kontra Dinamo Zagreb dinihari nanti dengan penuh percaya diri. Maklum, FC Hollywood sedang dalam puncak performa setelah meraih start terbaik sepanjang sejarah di Bundesliga.

Ya, anak asuh Pep Guardiola ini tampil sempurna dalam tujuh laga yang sudah dijalani. Mereka mengoleksi 21 angka dan kokoh berada di puncak klasemen.

Selain itu, urusan gol juga sangat fantastis. Mereka menjebol gawang lawan 23 kali dan hanya kebobolan tiga gol.

Di Liga Champions, Phillipp Lahm dan kawan-kawan juga tampil tak kalah cemerlang. Di leg pertama mereka menang telak 3-0 atas Olympiakos.

Jadi, bukan tak mungkin pesta gol akan terjadi di laga ini. Terlebih mereka bermain di depan puluhan ribu suporter fanatiknya.

Meski demikian Bayern tak boleh menganggap remeh Zagreb. Pasalnya klub Kroasia itu membuat kejutan dengan menumbangkan Arsenal di matchday pertama.

"Kami senang tidak ada pemain yang cedera jelang laga ini. Sekarang fokus kami adalah melawan Bayern," ujar pelatih Zagreb, Zoran Mamic seperti dilansir UEFA.

"Bayern merupakan tim yang luar biasa, namun mereka juga manusia seperti kami. Yang jelas kami akan kerahkan segalanya untuk mendapat poin," ucap Mamic. (Jnp/Ary)

Coman dan Vidal mencetak gol guna membantu Bayern mencukur Darmstadt 98  (AFP)

Baca Juga

Intip Brutalnya Tendangan Kungfu Vujovic di Laga Persib Vs PBFC

Terungkap! Alasan Bonek FC Curigai Wasit Kontroversial Jerry Elly

Piala Presiden: WO Lagi, Siap-siap Pulang dengan Kantong Kosong!

Ferguson: Transfer Berbatov Lebih Sakit Dari Operasi Panggul

Persib Deteksi Semifinalis Terberat di Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini