Sukses

Intip Suasana Drawing Semifinal Piala Presiden 2015

Keempat tim sudah mendapatkan lawan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pengundian babak semifinal Piala Presiden 2015 telah digelar di Hotel Altet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015). Empat tim yang lolos sudah mendapatkan lawan masing-masing.

Pengundian babak semifinal Piala Presiden 2015 telah digelar di Hotel Altet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015). Empat tim yang lolos sudah mendapatkan lawan masing-masing pada perebutan tiket final tersebut.



Juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 Persib Bandung akan berhadapan dengan Mitra Kukar. Sedangkan pada pertandingan lainnya akan mempertemukan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC. (Baca Jadwal Lengkapnya di sini).

Acara drawing dipandu oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani. Hadir juga Panitia Pengarah Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait, Direktur Indosiar Alvin W Sariaatmadja, serta perwakilan keempat klub yang bertanding.

Di leg pertama Sriwijaya FC yang seharusnya kebagian jatah sebagai tuan rumah harus melakoni laga away terlebih dahulu karena kabut asap yang menyelimput Palembang. Di leg kedua, bila kabut asap tak juga mereda, SFC juga sudah menyiapkan dua kandang alternatif untuk menjamu Arema Cronus, yakni Jakarta dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini