Sukses

Video Assist Spektakuler Juan Mata Penentu Kemenangan MU

Mata mencetak satu gol dan memberi satu assits.

Liputan6.com, Manchester- Juan Manuel Mata jadi bintang lapangan saat Manchester United meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2015-2016. Satu gol dan satu assist Mata membawa MU menang 2-1 atas VfL Wolfsburg.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, Kamis (1/10/2015), MU memulai laga dengan buruk. Pertandingan baru berjalan empat menit gawang David de Gea sudah dibobol oleh Daniel Caligiuri.

Umpan Max Kruse membuat Caligiuri lepas dari jebakan off-side. Pemain nomor punggung 7 itu kemudian melepaskan tendangan keras yang tak kuasa ditahan oleh De Gea.

MU baru bisa membalas gol cepat Wolfsburg pada menit 34. Kali ini Caligiuri jadi pecundang. Dia menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti saat berusaha menghadang umpan silang Mata.

Wasit pun memberikan hadiah penalti untuk MU. Mata yang dipercaya sebagai algojo dengan tenang memperdaya kiper Diego Benaglio.

Mata kembali menghadirkan bencana bagi Wolfsburg. Pada menit 53, Mata memberikan umpan spektakuler dengan tumit sehingga memudahkan bek Chris Smalling mencetak gol.

Saksikan umpan dahsyat Mata pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini