Sukses

Redknapp: Rodgers Jadi Kambing Hitam Manajemen Liverpool

Redknapp bukan tanpa alasan bersimpati pada Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool - Harry Redknapp ikut angkat bicara soal pemecatan Brendan Rodgers. Menurutnya Rodgers hanya menjadi kambing hitam dari kegagalan manajemen klub.

Redknapp bukan tanpa alasan bersimpati pada Rodgers. Ia mengaku pernah mengalaminya sendiri saat di Tottenham Hotspur.

Saat itu ia dituding gagal memaksimalkan pemain baru yang didatangkan klub. Mirip dengan yang dialami Rodgers di Anfield sekarang.

"Liverpool punya komite transfer, sama seperti Tottenham, jadi tidak semua pemain yang dibeli merupakan keinginan Rodgers. Ironisnya manajer yang selalu disalahkan jika hasilnya tidak sesuai," kata Redknapp seperti dilansir Telegraph.

"Saya pikir Rodgers dipecat karena memikul kesalahan orang lain. Terlalu dini untuk memecatnya karena baru delapan pertandingan," ujar Redknapp menegaskan.

Redknapp yang juga pernah menangani West Ham United dan QPR yakin pengganti Rodgers akan datang dalam waktu dekat.

"Saat Anda dipecat, pasti klub sedang bergerak tanpa sepengatahuan Anda. Saya tahu Jurgen Klopp  atau Carlo Ancelotti akan menggantikannya," kata Redknapp. (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini