Sukses

Milan Disarankan Jangan Buru-buru Pecat Mihajlovic

Cesare Prandeli mengatakan hasil buruk yang diraih AC Milan dikarenakan kurangnya pemain yang mempunyai kepribadian di dalam tim

Liputan6.com, Jakarta AC Milan meraih hasil buruk di awal musim 2015-2016. Meski sudah membeli banyak pemain top, Milan masih tertatih-tatih. Bahkan pada akhir pekan kemarin anak asuh Sinisa Mihajlovic harus merasakan kekalahan 0-4 dari Napoli saat bermain di Stadion San Siro.

Buruknya kondisi Milan menarik perhatian mantan pelatih tim nasional Italia Cesare Prandeli. Dia menilai kondisi Milan saat ini hanya masalah kepribadian pemain saja.

"Saat ini Milan membutuhkan kepribadian. Karena Milan saat ini kekurangan tiga atau empat pemain dengan kepribadian yang kuat untuk menghidupkan kembali sebuah tim," ucap Prendeli dilansir oleh Football Italia.

Pelatih berusia 58 tahun itu masih yakin dengan kepemimpinan Mihajlovic dalam menangani tim seperti Milan dan akan berusaha menciptakan sebuah identitas untuk sebuah tim.

"Mihajlovic bekerja pada berbagai solusi taktis, dia mencoba untuk menghapus tanggung jawab dari individu pemain dengan menciptakan sebuah identitas yang masih belum terbangun. Tapi orang-orang yang turun ke lapangan harus memberikan lebih. Aku masih yakin bahwa Sinisa adalah orang yang tepat untuk membawa Milan ke depan."
 

Baca Juga :

Sinyal Bergabungnya Klopp ke Liverpool Makin Kuat

Iker Casillas Kena Tipu Rp 7,9 Miliar di Madrid

Benitez Tanggapi Kekecewaan Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini