Sukses

Waktu Mihajlovic di Milan Tinggal 10 Hari?

Sinisa Mihajlovic tampaknya harus segera memilih barang-barang yang akan dia kemasi lebih dulu dari ruang kerjanya di Milanelo -markas AC Mi

Liputan6.com, Milan - Performa AC Milan yang kurang bagus di awal musim ini membuat posisi Sinisa Mihajlovic terpojok. Kabarnya, nasib pelatih asal Serbia itu akan ditentukan dalam 10 hari ke depan.

Milan saat ini terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara Liga Italia. Rossonerri baru mengoleksi poin 10 dari delapan pertandingan.
Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Di laga terakhir Milan juga hanya meraih satu poin lawan Torino.  Padahal selama musim panas lalu Milan mengeluarkan dana besar untuk merombak skuat.

Itu sebabnya mengutip Football Italia, dua pertandingan kandang berikutnya yang akan dijalani Milan bakal dijadikan bahan pertimbangan para petinggi Rossonerri mengenai nasib Mihajlovic. Hasil bagus, berarti Miha bertahan. Hasil buruk, berarti dia harus angkat kaki.

Media-media Italia sendiri mengabarkan, selain karena hasil buruk, suasana ruang ganti Milan juga disebut memanas pasca Mihajlovic terlibat cekcok dengan dua pemainnya: Alessio Cerci dan Alex. Kabarnya, Mihajlovic marah lantaran Cerci tidak menghalau Alex untuk mengambil tendangan bebas di saat eksekutor sesungguhnya adalah Cerci. (Fie/Vid)

Baca Juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini