Sukses

Mihajlovic: Rasa Takut Milan Sudah Sirna

Gol tunggal Rossoneri diciptakan oleh Luca Antonelli.

Liputan6.com, Milan - Sinisa Mihajlovic sesumbar AC Milan sudah kembali ke jalur yang tepat setelah menang 1-0 atas Chievo, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dinihari WIB. Pelatih asal Serbia itu juga memuji clean sheet yang diraih anak asuhnya.

Gol tunggal Rossoneri diciptakan oleh Luca Antonelli. Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun setelah sebelumnya mereka mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

"Kemenangan ini layak kami dapatkan. Kami bermain bagus di babak pertama dan mencoba segala cara untuk menambah gol di babak kedua," ujar Mihajlovic seperti dilansir Forza Italian Football.

"Masih ada waktu untuk menaiki tangga klasemen. Namun saya yakin jalannya akan semakin mudah seiring berjalannya waktu."

Di laga selanjutnya, Milan akan menghadapi Lazio. Untuk sementara Milan berada di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 16 poin.

"Bisa meraih clean sheet setelah 10 laga merupakan prestasi luar biasa. Yang jelas kami sudah menghilangkan rasa takut yang kami bawa sejak musim lalu," kata Mihajlovic. (Vid/Rco)

Baca Juga

  • MU Gugur, Van Gaal Kecam Mandulnya Striker
  • Klopp Lega Raih Kemenangan Perdana Bersama Liverpool
  • Didukung PM Italia, Rossi Janji Habis-habisan di Valencia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini