Sukses

Apa Rahasia Kebangkitan AC Milan?

Milan sukses merebut dua kemenangan beruntun.

Liputan6.com, Milan- Perlahan tapi pasti performa AC Milan terus membaik. I Rossoneri kini berhasil menempati posisi delapan klasemen sementara Serie A setelah memetik dua kemenangan berturut-turut.

Milan akhir pekan kemarin menang 2-1 atas Sassuolo. Kemudian semalam, Carlos Bacca cs menekuk Chievo Verona 1-0 berkat gol tunggal bek sayap Luca Antonelli.

Keberhasilan meraih enam poin membuat posisi pelatih Sinisa Mihajlovic sedikit aman. Bos Milan Silvio Berlusconi sempat kecewa dengan kinerja pelatih 46 tahun itu karena masih berkutat di papan tengah.

Mihajlovic pun senang dengan keberhasilan tersebut. Pria Serbia itu membeberkan kunci sukses Milan bangkit di dua laga terakhir.

"Saya pelatih dan saya dibayar untuk membuat pilihan dan saya mengambil tanggung jawab tersebut. Kami memiliki kesulitan dengan formasi 4-2-3-1, sementara dengan 4-3-3 kami bermain lebih baik," tutur Mihajlovic.

"Kami mampu mendapatkan permainan terbaik dari pemain seperti Alessio Cerci. Saya sudah mengenalnya dan dia bisa melakukan lebih baik," tegas Mihajlovic. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini