Sukses

Indonesia Kalah dari Taipei di Laga Terakhir

Di awal laga Indonesia sempat memberikan perlawanan sengit kepada Taipei.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas basket Indonesia gagal membendung kandidat juara China Taipei pada laga pamungkas Grup B FIBA Asia U-16. Bertanding di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (31/10/2015), pasukkan Eddy Santoso takluk 56-79 dari Taipei.

Indonesia sebenarnya mampu memberikan perlawanan di kuarter pertama. Tim yang dimanajeri Siana itu hanya tertinggal satu poin 19-20.

Namun memasuki kuarter ketiga Indonesia kesulitan mengimbangi Taipei. Tim tamu terus mendominasi hingga kuarter keempat. Indonesia pun akhirnya harus menyerah 79-56.

Meski gagal membendung Taipei, Indonesia tetap lolos ke putaran berikutnya. Indonesia menempati posisi tiga Grup B mendampingi Taipei sebagai juara grup dan Lebanon selaku runner-up.

Dari tiga laga di babak kualifikasi Grup B, Indonesia memetik satu kemenangan dan dua kekalahan. Indonesia menang 90-29 atas Bangladesh di pertandingan kedua. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini