Sukses

2 Bos Klub Milan Bertemu Bahas Nasib San Siro

Kedua petinggi dari dua klub hebat asal Milan itu tidak hanya bertemu empat mata, mereka didampingi oleh orang kepercayaan mereka

Liputan6.com, Milan - Dua bos klub AC Milan dan Inter Milan, Silvio Berlusconi dan Erick Thohir melakukan pertemuan untuk membahas nasib stadion San Siro. 

Seperti dilansir Sky, Kedua petinggi itu tidak hanya bertemu empat mata. Mereka didampingi oleh orang kepercayaan mereka masing-masing. Berlusconi datang dengan didampingi oleh Adriano Galliani dan Thohir datang bersama Michael Bolingbroke.

Sebelumnya Milan sudah merencanakan untuk pindah dari San Siro dan segera membangun sebuah stadion megah di daerah Portello. Namun rencana itu dibatalkan karena ada perselisihan dengan pemilik tanah.

Baca Juga

  • Usai Temui FIFA, Ketua APPI Minta Tim Kecil Libatkan PSSI
  • Lewandowski Kirim Sinyal Bahaya ke Arsenal
  • Andik Bantah Didekati Semen Padang untuk Piala Jenderal Sudirman

Inter juga berencana untuk membangun stadion baru, namun hal itu mengalami tarik-ulur dari pihak dewan kota. Stadion San Siro sendiri adalah milik pemerintah kota Milan.

Jika Milan dan Inter ingin bertanding, maka mereka harus membayar uang sewa kepada pemerintah kota. Itu yang menjadi pertimbangan tersendiri bagi kedua klub Milan ini. Jika punya stadion sendiri, tentu pemasukan dari tiket akan lebih besar.

Presiden Inter Milan Erick Thohir dalam sebuah acara di Jakarta (Bay Ismoyo/AFP)

Video Terkini