Sukses

Chelsea Pecat Mourinho Akhir Pekan Ini?

Chelsea tengah memilih momen yang tepat untuk memecat Mourinho.

Liputan6.com, London - Posisi pelatih Chelsea Jose Mourinho sedang berada di ujung tanduk. Situasi buruk yang dialami Chelsea musim ini, membuat jabatan Mourino semakin tak menentu.

The Blues saat ini berada diposisi ke-15, dengan mengumpulkan 11 poin dari 11 kali bertanding. Ini menjadi sinyal buruk untuk tim sekelas Chelsea.

Dan, makin lama performa Chelsea terus memburuk. Meski begitu, Mourinho ngotot ingin tetap bertahan dan memperjuangan performa Eden Hazard cs.

Namun, rumor pemecatan pelatih asal Portugal itu, kini makin kencang. Seorang jurnalis lepas, Dan Lavene, mengaku Mou akan dipecat akhir pekan mendatang.

Menurut Lavene, Chelsea tengah memilih momen yang tepat untuk memecat Mourinho. Mereka menunggu kesempatan untuk meminimalisir bahaya yang berdampak pada klub.

"Tidak akan ada konferensi press dadakan. Hanya akan ada sedikit pernyataan resmi dari pihak klub," ungkap Lavene, seperti dikutip 101 Great Goals, Selasa (3/11/2015).

Baca Juga

  • Adu Mulut Ronaldo vs Mourinho
  • Ronaldo Disarankan Gabung PSG Ketimbang Balik ke MU
  • Ozil dan James Rodriguez Pamerkan Perlengkapan Tempur Baru


Manajemen klub mulai mencari pengganti Mourinho. Nama Carlo Ancelotti dan Vicenzo Montella sempat disebut-sebut bakal mengisi jabatan tersebut.

Sebuah rumor juga menyebutkan jka Chelsea sedang mempertimbangkan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, pada bulan Januari nanti.

Menurut  Corriere della Sera, Mancini tergoda untuk kembali menjadi pelatih di Liga Inggris, dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasa dirinya.(Ian/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.