Sukses

Susunan Pemain MU vs CSKA Moskow

LvG nyaris tidak melakukan rotasi pada pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal tidak mau bereksperimen ketika menjamu wakil Rusia, CSKA Moskow di pertemuan kedua babak penyisihan grup Liga Champions grup B. LvG nyaris tidak melakukan rotasi pada pemainnya.

Bertanding di Old Trafford, Selasa (3/11/2015) atau Rabu dinihari WIB, MU tampil dengan formasi 4-2-3-1. Wayne Rooney menjadi striker tunggal di lini depan. Nama Anthony Martial masih dipercaya oleh arsitek berkebangsan Belanda tersebut dalam starter.

Melawan CSKA, MU membawa hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama. Kemenangan di Old Trafford tentu bakal memuluskan jalan The Red Devils untuk lolos otomatis dari fase grup Liga Champions. MU Kini menempati klasemen grup B mengantongi 4 poin.  Perolehan poin MU sama dengan CSKA yang menempati peringkat 3. Namun, MU berhak atas posisi lebih baik karena unggul selisih gol.

Di kubu CSKA, Ahmed Musa menjadi pilihan utama di lini depan. Pelatih CSKA, Leonid Slustky menampilkan formasi sama dengan MU. Melawan MU, kepercayaan diri CSKA meningkat menyusul dua kemenangan beruntun di ajang kompetisi domestik. (Rjp/Ian)

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Juan Mata, Anthony Martial, Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Wayne Rooney

CSKA Moskow:Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Sergey Ignashevich, Alexei Berezutsky, Georgy Shchennikov, Pontus Wernbloom, Zoran Tosic, Alan Dzagoev,m Georgi Milanov, Bebars Natcho, Ahmed Musa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini