Sukses

MU vs CSKA Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

MU yang tampil dengan tim inti dibuat kesulitan untuk menjebol gawang CSKA

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sementara bermain imbang tanpa gol kontra CSKA Moskow di pertemuan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (3/11/2015) atau Rabu dinihari WIB.

MU yang tampil dengan tim inti dibuat kesulitan untuk menjebol gawang CSKA. Padahal, The Red Devils banjir peluang di babak pertama. Sayang, belum mampu dikonversikan menjadi gol. 

Statistik pertandingan mencatat, Si Setan Merah mampu melepaskan 8 kali tembakan. Sedangkan, hingga jeda CSKA belum bisa memberikan perlawanan berarti buat tim besutan Louis Van Gaal ini.  MU sudah mengancam gawang CSKA 3 menit selepas kickoff melalui Wayne Rooney. Sial, bola tembakan jarak dekat Rooney belum mampu merobek gawang CSKA yang dikawal Igor Akinfeev.

Kemudian, di menit 15, MU kembali mendapat kans guna membuka keunggulan lebih dulu. Adalah Juan Mata yang melancarkan tendangan spekulasi dari dalam kotak penalti. Hanya saja, peluang MU itu hanya berbuah tendangan gawang bagi CSKA.

Pemain muda MU, Jesse Lingard menebar ancaman. Lingard mampu membuat tiga peluang emas melalui bola tendangan dari dalam maupun luar kotak penalti. Begitu juga dengan bek sayap dari Argentina, Marcos Rojo. Namun, mereke berdua harus gigit jari karena gawang Akinfeev masih belum bisa ditembus. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir di babak pertama MU vs CSKA.

Pada pertandingan ini, MU dan CSKA membawa modal skor imbang 1-1 di pertemuan pertama. Dari klasemen grup B, MU berada di posisi 2 mengantongi 4 poin, sama dengan CSKA. Namun, MU berhak berada di posisi lebih baik karena tuan rumah unggul selisih gol. (Rjp/Ian)

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Juan Mata, Anthony Martial, Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Wayne Rooney

CSKA Moskow: Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Sergey Ignashevich, Alexei Berezutsky, Georgy Shchennikov, Pontus Wernbloom, Zoran Tosic, Alan Dzagoev,m Georgi Milanov, Bebars Natcho, Ahmed Musa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini