Sukses

Teka-teki Nasib Zulham dan Vujovic di Persib Terjawab

Persib mendaftarkan 23 pemain untuk Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman telah mendaftarkan 23 pemain untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar pertengahan November 2015 nanti.

Tidak ada penambahan atau pengurangan pemain bagi tim berjuluk Maung Bandung ini. Mereka tetap mempertahankan skuat yang sama seperti ketika berhasil menjuarai Piala Presiden 2015.

Dengan demikian maka dipastikan 'Ronaldo Persib', Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic kembali mengenakan seragam biru. Keduanya sempat dikhawatirkan tidak membela Persib lagi di Piala Jenderal Sudirman.

Baca Juga

  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi
  • 5 Wags Terseksi di NBA


"Kita daftarkan 23 pemain semuanya termasuk Vladimir Vujovic dan Zulham Zamrun," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Kamis (5/11/2015).

Djanur menegaskan juga seluruh skuat Persib Bandung bakal berkumpul pada tanggal 12 November nanti termasuk para pemain yang kini tengah bermain di turnamen Habibie Cup di Makassar.

"Kumpul semua nanti tanggal 12 (November). Sebagai persiapan tanggal 8 nanti kita akan adakan uji coba di Majalengka," tutupnya. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini