Sukses

1.200 Personel Keamanan Jaga Duel Arema vs Gresik

Slank dan Kotak turut ramaikan pembukaan Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta Laga Arema Cronus melawan Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, besok, Selasa 10 November 2015, akan menjadi pembuka turnamen Piala Jenderal Sudirman. Presiden Joko Widodo rencananya akan hadir untuk membuka turnamen yang digagas oleh TNI ini.

Pihak panitia pelaksana melibatkan 1.200 personel untuk keamanan laga pembuka ini. Jumlah ini belum termasuk keamanan pam swakarsa yang dilakukan secara mandiri.

"Ada 1.200 personel dari TNI dan Polri untuk menjaga keamanan pembukaan turnamen. Kami juga libatkan PAM Swakarsa untuk membantu keamanan di dalam stadion," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris di Malang, Jawa Timur, Senin (9/11/2015).

Menurutnya, pengamanan ketat bakal diperlakukan bagi siapa pun yang akan masuk stadion. Bahkan, spanduk yang dibawa suporter juga akan diteliti pihak keamanan terlebih dahulu sebelum dibentangkan di dalam stadion.

"Jangan sampai ada kata-kata yang tidak pas. Kami meminta pengertiannya pada suporter, Aremania," tutur Haris.

Baca Juga

  • Air Mata dan Lorenzo Gadungan Warnai Pesta Juara MotoGP 2015
  • "Mourinho Paling Bersalah atas Keterpurukan Chelsea"
  • Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2015: Lorenzo Pecundangi Rossi

Panitia bakal menyiapkan 40 ribu tiket untuk laga pembuka itu. Rinciannya, 37.200 untuk kelas ekonomi dan 2.500 kelas VIP. Sisanya, kelas VVIP yang khusus diperuntukkan bagi undangan.

Sebelum laga tersebut, penampilan Slank dan Kotak bakal memeriahkan pembukaan turnamen Piala Jenderal Sudirman. (Def/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini