Sukses

Arema Akan Pamer Jersey Anyar di Depan Jokowi

Perbedaan mencolok lainnya adalah sponsor yang terpampang di jersey Arema

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus bakal mengenakan jersey baru di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Jersey anyar ini akan dikenakan saat Singo Edan menjalani laga perdana Grup A melawan Persegres Gresik United.

Rencananya, pertandingan ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (10/11/2015).
 
Warna biru tetap mendominasi dengan kombinasi hitam. Motif garis vertikal berwarna hitam memunculkan efek gradasi ke warna lebih gelap di bagian atas jersey baru ini. Perbedaan mencolok lainnya adalah sponsor yang terpampang di jersey Arema juga sudah berganti. Dua sponsor baru masuk menggantikan sponsor lama yang sudah habis masa kerjasamanya.
 
“Kami menampilkan kembali desain kombinasi garis biru-hitam. Desain seperti ini sebenarnya dulu juga pernah kita pakai,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Senin 9 November 2015.
 
Ia juga menyebut jersey ini belum beredar di pasaran. Praktis kaos ini hanya ada yang dipakai para pemain saat laga perdana melawan Persegres Gresik United besok sore. Sayangnya, Sudarmaji enggan membeberkan nilai kontrak untuk sponsor baru yang kini terpampang di jersey.
 
“Nanti divisi bisnis kami yang akan memberikan penjelasan sendiri soal sponsor,” tutur Sudarmaji.
 
Jersey baru ini dilaunching bertepatan dengan sesi perkenalan dua pemain asing baru Arema yakni Francisco ‘Kiko’ Insa Bohigues dan Antonio ‘Toni’ Jose Espinosa. Duo pemain berpaspor Spanyol ini dipercaya untuk memperkenalkan jersey anyar ini di depan awak media.(Zna/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini