Sukses

Belum Stabil, Juventus Ubah Target

Juventus berharap tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Turin- Juventus mulai sadar sulit untuk mempertahankan Scudetto. I Bianconeri mengubah target minimum mereka musim ini menjadi hanya finis di tiga besar yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Massimiliano Allegri memulai musim 2015-2016 dengan mengecewakan. Juve sudah empat kali kalah dari 12 pertandingan. Mereka tertahan di posisi tujuh dengan 18 poin atau tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Fiorentina dan Inter Milan.

Baca Juga

  • Lorenzo Ledek Rossi soal Kegagalan Jadi Juara Dunia
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar


Salah satu penyebab terpuruknya Juve dikarenakan permainan mereka yang tidak stabil sejak ditinggal pemain pilar macam Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal musim panas lalu.

Melihat performa tim yang tak kunjung membaik, direktur umum Juve Giuseppe Marotta tidak lagi menargetkan mempertahankan Scudetto. Marotta mengaku finis di tiga besar saja sudah cukup bagus bagi Juve.

"Tiga besar merupakan target minimum untuk diraih. Kami harus bertujuan mendapat tiket Liga Champions," kata Marotta kepada Processo del Lunedi. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.