Sukses

Eks Dokter Cantik Chelsea Menikah, Mourinho Tidak Diundang

Tapi, dalam daftar undangan terdapat nama eks kiper Chelsea.

Liputan6.com, London - Lama tidak terdengar kabarnya setelah dipecat oleh Chelsea, Eva Carneiro ternyata baru saja menikah. Eks dokter tim The Blues ini menikah dengan Jason De Carteret, pria yang sudah menjadi kekasihnya cukup lama.

Wanita berusia 42 tahun tersebut meresmikan hubungan pernikahan mereka di London pada Rabu (11/11/2015). Sebuah perayaan pernikahan yang sederhana digelar oleh Eva dengan mengundang keluarga dan sejumlah orang-orang terdekatnya. 

Baca Juga

  • FIFA Resmi Rilis 5 Kandidat Presiden
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan
  • Rossi Mengeluh, Pembalap Ducati Malah Enjoy dengan Ban Baru

Seperti dilansir Daily Mail, tidak ada nama Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dalam daftar undangan pernikahan Eva dan Jason. Tapi, mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, terlihat dalam acara perayaan pernikahan tersebut.

Dalam acara perayaan tersebut, Eva tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan belahan dada cukup rendah. Wanita kelahiran Gibraltar ini begitu mesra dengan pria yang akhirnya menjadi suaminya itu.

Eva terlihat cantik dengan gaun pernikahan yang dipakai di hari sakralnya tersebut. Sayangnya, tidak banyak pemain atau mantan pemain The Blues yang menghadiri pernikahan Eva Carneiro.

Sebelumnya, Eva berseteru dengan Mourinho, akibat tindakan dia sebagai doter tim utama Chelsea menghampiri Eden Hazard yang terkapar di lapangan. Tapi, inisiatif itu dianggap Mourinho membuang-buang waktu karena Chelsea tengah berusaha mencetak gol untuk memenangkan pertandingan ketika skor 2-2 kontra Swansea City pada laga perdana Premier League musim ini. Perseteruan itu yang akhirnya membuat Eva dipecat Mourinho. (Win/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini