Sukses

Baru Tiba, Boaz Kemungkinan Dimainkan Lawan Bali United

"Dia bisa main di babak kedua. Ini strategi bagus," ucap pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa Filho.

Liputan6.com, Kuta - Bintang Persipura Jayapura Boaz Solossa, akhirnya tiba di Bali. "Boaz tiba kemarin malam sekitar pukul 20.00 WITA. Dia langsung ikut berlatih dengan tim," kata Media Officer Persipura Bento Madubun kepada Liputan6.com di Kuta, Jumat (13/11/2015).

Sayangnya, Boaz enggan memberi keterangan ketika sejumlah jurnalis menghampirinya. Sementara itu, Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa Filho memberi sinyal akan menurunkan Boaz sejak menit awal saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11/2015). Namun, ia mengaku perlu berbicara terlebih dahulu dengan Boaz soal hal itu.

Baca Juga

  • Terhalang Cedera, Buangan MU Pendam Ambisi Pribadi di Arsenal
  • Casillas Mengaku Tak Akur dengan Mourinho di Madrid
  • Del Bosque Minta Diego Costa 'Tobat'

"Saya belum bicara dengan dia tentang pertandingan besok (Sabtu). Mungkin dia capai mengikuti turnamen. Saya mau bicara sama dia nanti," papar Oswaldo.

Oswaldo mengaku ingin mengubah strategi karena Boaz telah bergabung. "Bisa juga saya akan ganti strategi, karena semua tahu Boaz pemain bintang dan pemain nasional. Penonton datang ke lapangan untuk menonton Boaz dan nonton Persipura," ujarnya.

"Boaz ini pemain penting sekali. Nanti saya harus bicara dulu dengan dia tentang kondisinya sekarang. Kalau dia capek karena baru datang dan banyak bertanding, lebih bagus duduk di bangku cadangan." katanya.

"Dia bisa main di babak kedua. Ini strategi bagus. Nanti setelah latihan, akan kami tentukan apakah besok dia starting eleven," ucap Oswaldo.

Namun, Oswaldo akan memperhatikan kondisi fisik Boaz. "Kalau cukup baik tidak masalah, tapi kalau capek duduk di bangku cadangan. Mungkin juga, mungkin itu strategi," tutup pelatih asal Brasil itu. (Dew/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini