Sukses

Era Baru, PBR Siap Permalukan Arema

Persipasi Bandung Raya (PBR) menantang Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Malang - Persipasi Bandung Raya (PBR) menantang Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11/2015) malam WIB pada babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman. PBR tampaknya bakal mendapat banyak tekanan dari fans lawan.

Tekanan suporter fanatik Arema diyakini akan memenuhi Stadion Kanjuruhan di pertandingan nanti. Namun kehadiran Aremania tidak menjadi faktor yang membuat PBR gentar. Pelatih PBR, Pieter Huistra menyebut Arema akan lebih terbeban tampil di depan fansnya sendiri.

"Kami akan bermain selepas mungkin agar anggapan tuan rumah selalu menang dan tak bisa dikalahkan tidak terbuka. Kami akan ubah itu," tutup Huistra kepada Liputan6.com.

Baca Juga

  • Divonis Alergi Telur, Evra Malah Rajin Melahap Ketika di MU
  • Pemain Arsenal Temukan Bahan Bakar Pengganti Bensin
  • Sempat Menghilang, Eks Liverpool Lolos dari Teror Paris



Huistra melanjutkan, secara teknis, PBR sudah berbeda dengan era kepelatihan Dejan Antonic. Eks direktur teknik Timnas Indonesia itu punya taktik dan materi yang berbeda dari sebelumnya.

"Semua orang sudah tahu Arema punya pemain yang di atas rata-rata. Namun, kita punya semangat dan daya juang yang tinggi," dia mengeaskan.

Tidak hanya materi dan taktik saja, komposisi pemain PBR pun sudah lebih baik dari era Dejan Antonic. Beberapa pemain baru pun didatangkan, seperti Antonio Telles, Ibrahim Conteh, Elton Maran, Gavin Kwan Leonard Tupamahu hingga Waluyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini