Sukses

Boaz Absen, Semen Padang Dilarang Lengah

Pelatih SP, Nilmaizar yakin pengganti Boaz akan memberikan yang terbaik.

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, enggan berspekulasi tentang kabar bakal absennya Boaz Solossa pada laga penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, Selasa (17/11/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Nilmaizar hanya ingin tim asuhannya tetap fokus pada kekuatan Persipura.

Boaz yang notabenenya penyerang andalan tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus absen dalam laga melawan Semen Padang. Nilmaizar yakin pengganti Boaz di lini depan Persipura juga akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

"Kita tidak mau terbawa dengan kabar itu (Boaz absen). Saya yakin Persipura punya pemain pengganti yang sepadan dengan Boaz. Tidak mungkin si pemain pengganti itu mau bermain lebih buruk dari Boaz," ujar Nil Maizar saat dihubungi Liputan6.com (17/11/2015).

Pelatih asal Payakumbuh ini menegaskan, saat ini skuatnya sedang dalam kondisi bugar dan siap tempur. Meski demikian, Nilmaizar tidak mau membeberkan seperti apa strategi yang akan digunakan nanti.

Soal kekalahan Persipura dari Bali Uniteddi laga sebelumnya, Nil menilai hal itu tidak bisa dijadikan acuan. Menurut pelatih berusia 45 tahun ini, timnya harus tampil fokus dan tidak terbebani.

"Dalam bermain tentu ada saatnya menyerang dan bertahan. Soal bermain di 90 menit atau hingga adu penalti, biar hasil di lapangan yang menentukan. Yang jelas kami harus fokus pada laga nanti," jelasnya. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini