Sukses

Prediksi Line Up Persija Vs PBR

Kedua tim akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Malang - Hari ini Persija Jakarta akan memulai pertandingan pertamanya di turnamen Piala Jendral Sudirman melawan Persipasi Bekasi Raya (PBR), di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, pukul 19.00 WIB. Pelatih Bambang Nurdiansyah akan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih poin penuh.

Striker Pacho Kenmogne akan menjadi andalan utama Macan Kemayoran untuk mencetak gol ke gawang PBR. Mantan pemain Persebaya itu akan di bantu oleh Muhammad Ilham, Raphael Maitimo, dan Ramdani Lestaluhu.

Andritany akan kembali mendapat kepercayaan untuk menjaga gawang Persija. Bek anyar Macan Kemayoran, OK Jhon akan menjadi tembok besar di lini belakang Persija. Namun lini belakang Persija harus kehilangan Ismed Sofyan yang absen karena masalah keluarga.

Baca Juga

  • Suarez: Neymar Cetak Hattrick di El Clasico
  • Valdes Segera Tinggalkan MU
  • Tak Takut Ancaman Teroris, Bundesliga Tetap Bergulir

Sementara itu, PBR yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan dari Arema Crounus, akan tampil habis-habisan untuk menjaga kesempatan mereka lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Pieter Huistra, sepertinya akan kembali mengandalkan Ibrahim Conteh dan Kim Jeffrey Kurniawan, keduanya memiliki kecepatan yang akan membuat kerepotan lini belakang Persija.

Di lini belakang PBR akan tetap mengandalkan Leonard Tupamahu dan Dolly untuk meredam para penyerang Persija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini