Sukses

Usai Tekuk PBR, Macan Kemayoran Intai Sriwijaya FC

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di laga kedua Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta tak mau larut dalam euforia kemenangan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di laga perdana Grup A Piala Jenderal Sudirman, Kamis (19/11/2015). Sebaliknya, Macan Kemayoran langsung memalingkan wajahnya ke laga berikutnya melawan Sriwijaya FC, Rabu (25/11/2015). 

Di laga perdana, Persija memang berhasil membungkam PBR dengan skor 2-0. Namun Macan Kemayoran belum bisa melangkah ringan karena harus bertemu tim sekelas Sriwijaya FC.

Kedua tim akan bertarung 25 November 2015. Ini berarti, Macan Kemayoran punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri. Menurut pemain Persija, Ismed Sofyan, jeda waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memantangkan kembali strategi dan taktik yang diberikan oleh pelatih. 

Baca Juga

  • Jadwal Piala Jenderal Sudirman 20 November 2015
  • Lawan Bali United, Mitra Kukar Optimistis Rebut Tiga Poin

"Kami harus segera menyiapkan strategi, taktik dan mental untuk laga berikutnya lawan Sriwijaya FC,” kata pemain Persija, Ismed Sofyan, saat ditemui di Malang, Jawa Timur, Jumat (20/11/2015).

Ismed mengakui tim pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah bakal menerapkan strategi yang berbeda saat bertemu SFC. Menurut Ismed, mental para pemain juga harus kuat mengingat lawan yang dihadapi adalah kuda hitam Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC.

"Sriwijaya FC adalah tim yang bertabur bintang. Tentu cara main kita akan berbeda dengan saat melawan PBR. Pelatih akan menyiapkan semuanya,” ujar Ismed.
 
Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah mengakui peforma anak asuhnya harus lebih tingkatkan lagi meski di laga perdana sukses meraup poin penuh. “Ada jeda waktu seminggu ke depan yang bisa kita manfaatkan untuk persiapan melawan Sriwijaya FC,” tegas Banur.(Rco/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini