Sukses

Legenda Barcelona Puji Kegarangan Trio MSN

Barcelona disebut legenda Barcelona tak pernah memiliki trio segarang MSN.

Liputan6.com, Barcelona: Penampilan fantastis trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) mendapatkan perhatian dari legenda Barcelona, Luis Suarez. Satu-satunya peraih gelar Ballon d'Or asal Spanyol itu mengaku Barcelona tak pernah memiliki trio penyerang segarang itu.

"Saya tak pernah melihat trio seperti mereka. Sifat rendah hati Messi dalam menerima Neymar dan Suarez jadi kunci. Ketiganya sudah menunjukkan jika mampu tinggalkan ego, maka hal-hal hebat bakal didapatkan. Mereka orang-orang yang cerdas," kata Suarez seperti dikutip Marca.

Suarez, yang punya kemiripan nama dengan Luis Suarez, kini bekerja di Inter Milan sebagai pemandu bakat. Dia mensinyalir Barcelona di bawah arahan Luis Enrique bisa menyamai prestasi Barcelona kala masih dipandu Josep Guardiola.

"Barcelona mengangkat 3 trofi musim lalu di mana tak ada yang mudah untuk mendapatkannya," ujarnya.

"Pelatih kerap dikritik karena lakukan hal-hal aneh. Pelatih bukan faktor penentu memenangkan pertandingan, tapi pemain berkualitas yang menentukan. Luis Enrique sadari ini dan dia sudah ubah pendekatannya," ujarnya.

Soal kandidat pemenang Ballon d'Or yang bakal diumumkan Februari 2016 nanti, Suarez punya 3 jagoan.

"Ada 3 nama, yaitu Messi, Neymar, dan Thomas Muller. Ronaldo tidak bagus, masih ada yang lebih baik dari dia tahun ini. Pemenang ditentukan oleh siapa yang bermain paling bagus satu musim," katanya. (Def/Tho)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.