Sukses

Mancini Bikin Kuping Guardiola Panas

Mancini meminta Guardiola untuk menangani tim papan tengah.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini mengeluarkan pernyataan provokatif pada Pep Guardiola. Pelatih Inter Milan itu menganggap karier Guardiola tidak sehebat yang dibicarakan publik.

Padahal tangan emas Guardiola sudah terbukti saat berhasil membawa Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi tim terkuat di kompetisi domestik maupun internasional. Tapi Mancini melihatnya sebagai hal yang biasa saja.

Baca Juga

  • Kurang Gereget, Icardi Tetap Dibela Mancini
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...
  • Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh


"Dia melakukan gaya bermain sepak bola yang mengandalkan kerja sama tim seperti saat menjadi pelatih Barcelona dan Muenchen. Tapi saya ingin melihat dia menjadi pelatih salah satu klub papan tengah," ujar Mancini dilansir oleh Football Italia.

"Terlepas dari itu, Pep memiliki beberapa ide baik dan merupakan pelatih yang baik," katanya menambahkan.

Sebuah rumor menyebutkan jika Guardiola akan segera hengkang dari Muenchen dan segera bergabung bersama Manchester City. Jika hal itu terwujud, harapan Mancini yang ingin melihat Guardiola menangani tim papan tengah tidak akan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.