Sukses

Liverpool Meroket, Wonderkid Inggris Ingin Tinggalkan Tim Gurem

Sejak ditangani Jurgen Klopp pada Oktober 2015, performa Liverpool meroket.

Liputan6.com, Liverpool - Sejak ditangani Jurgen Klopp pada Oktober 2015, performa Liverpool meroket. Chelsea dan Manchester City sudah merasakan keganasan Roberto Firmino dan kawan-kawan.

Melonjaknya performa The Reds --sebutan Liverpool-- membuat pemain yang dipinjamkan ke Norwich City, Andre Wisdom ingin segera merasakan sentuhan tangan dingin Klopp. Kembali ke Anfield Stadium adalah impian utamanya.

"Masa depan saya kembali ke Liverpool. Sebab, itu adalah impian dan target yang ingin saya raih. Saya ingin cepat-cepat dilatih Klopp. Saya ingin maju bersamanya," beber wonderkid asal Inggris tersebut, dikutip dari Squawka.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...

Meski sudah ingin segera dilatih Klopp, bek berusia 22 tahun itu tetap harus profesional bersama Norwich City. Wisdom mendapat banyak pesan dari Klopp selama masa pinjaman bersama tim besutan Alex Neil.

"Klopp terus memberikan pesan kepada saya untuk mencari pengalaman sebanyak mungkin. Saya juga disuruhnya bekerja keras dan menikmati permainan," tutur Wisdom.

"Saya datang ke Norwich pada awal musim ini untuk mendapat banyak pengalaman dan kesempatan bermain. Saya juga sudah berhubungan dengan manajer Klopp dan rencana saya di Norwich tetap sama, yakni kembali ke Liverpool di masa depan," dia menutup.

Musim ini, Wisdom sudah bermain di Liga Premier Inggris bersama Norwich sebanyak enam pertandingan. Dia telah melakukan 16 clearances, 5 intersep dan 1 blok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.