Sukses

Tontowi/Liliyana Juara, Indonesia Sabet Tiga Gelar

Indonesia tampil gemilang di Indonesia Masters yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala, Malang.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tampil gemilang di Indonesia Masters yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala, Malang. Kejuaraan itu bergulir pada 1 hingga 6 Desember 2015, Indonesia meraih hat trick.

Gelar pertama dipersembahkan oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka mengalahkan pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto dalam dua set langsung, yakni 21-18 dan 21-13.
Tontowi/Lilyana menang di Indonesian Masters yang berlangsung di Malang usai bungkam pasangan Tiongkok (dokumentasi humas PBSI)

Ganda putra Indonesia tidak mau ketinggalan. Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra mengalahkan pebulutangkis Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 35 menit, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra menang 21-11 dan 22-20.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...

Indonesia meraih tiga gelar di pertandingan ini, setelah Tommy Sugiarto mengalahkan lawannya asal India, Srikanth dalam tiga set, yakni 17-21, 21-13 dan 24-22.

Sayang ganda putri Indonesia,Greysia/Nitya Polii tidak bisa melengkapi kegemilangan 'Merah Putih'. Mereka kalah dari ganda Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang dengan skor 21-17 dan 21-11.

Satu partai lagi, yakni tunggal putri dimenangkan oleh pebulutangkis Tiongkok, He Bingjiao yang mengalahkan rekan senegaranya, Chen Yufei dengan skor 21-18 dan 21-9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.