Sukses

Legenda Madrid Tertawai Hasil Laga Barcelona Bikin Penasaran

Hasil imbang Barcelona mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih enam kemenangan di La Liga, Barcelona gagal meraih tiga poin saat bermain di Estadio de Mestalla. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Valencia, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB.

Hasil imbang Barcelona mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, pembaca juga penasaran dengan hasil klasemen Liga Premier Inggris pekan ke-15.

1. Eks Bintang Madrid Tertawakan Hasil Imbang Barcelona

Eks bintang Real Madrid, Jose Maria "Guti" Hernandez menertawakan hasil imbang 1-1 yang diraih Barcelona ketika melawan Valencia di Mestalla, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Gol Santi Mina buyarkan kemenangan Barcelona yang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Luis Suarez.

Lewat akun twitter @GUTY14HAZ, Guti ucapkan kata-kata yang mengejek hasil imbang Barcelona. "Bahagia dengan hasil imbang yang diraih Barcelona," tulisnya. Selengkapnya...

2. Klasemen Liga Inggris: MU Disalip Arsenal, Leicester Berkuasa

Pekan 15 Liga Premier Inggris sudah menyelesaikan delapan pertandingan. Leicester City secara mengejutkan berhasil kembali memuncaki klasemen sementara menyusul hasil mengejutkan yang didapat Manchester City.

City di luar dugaan takluk 0-2 ketika bertandang ke Stoke City. Dua gol Marko Arnautovic membuat City pulang dari Britannia Stadium dengan tertunduk lesu. Selengkapnya...

3. Nostalgia dan Tinta Emas Rossi Bersama Ban Mumi

Michelin resmi menjadi ban MotoGP untuk musim balap 2016 tahun depan. Setelah tujuh absen dari gelaran balap motor roda dua kelas Premier, produsen ban asal Prancis itu menggantikan Bridgestone yang pamit di musim 2014.

Serangkaian tes mulai dijalani oleh para rider menyongsong musim balap 2016. Selain fokus pada pengembangan motor, tidak sedikit pembalap yang mulai mempelajari karet hitam berlogo mumi ini. Salah satu yang menjajal ban Michelin di sesi pra musim adalah legenda MotoGP, Valentino Rossi. Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini