Sukses

Hindari Tim Kuat, Juventus Berambisi Jadi Juara Grup

Juventus ingin menghindari bertemu dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen di babak 16 besar.

Liputan6.com, Sevilla - Juventus akan menjalani laga pamungkasnya di grup D Liga Champions Eropa melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/10), pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini akan dimanfaatkan Bianconeri untuk mempertahankan statusnya sebagai juara grup.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, paham betul jika anak asuhnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, ini akan memudahkan langkah mereka di babak selanjutnya. Karena itu Allegri meminta timnya untuk meraih kemenangan di kandang wakil Spanyol tersebut.

Baca Juga

  • TOP 3: Stoner 'Turun Gunung' Hingga Foto Syur Atlet
  • Van Gaal Kecewa Penampilan Schweinsteiger Belum Maksimal
  • Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil


"Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mengamankan posisi puncak klasemen. Karena sangat penting berada di puncak klasemen," ujar Allegri dilansir Football Italia.

"Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen pasti akan menjadi juara grup. Mereka adalah tim terkuat Eropa saat ini. Jadi kami tidak akan mungkin bertemu mereka di babak selanjutnya," sambungnya.

Saat ini Juve berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 11 poin dari 5 kali bermain. Sedangkan, Manchester City berada di peringkat kedua dengan 9 poin.

Namun, posisi juara grup bisa saja diambil City jika Si Nyonya Tua kalah dari Sevilla, dan The Citizen berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini