Sukses

Demi Tampil di Liga Europa, Sevilla Ingin Tumbangkan Juventus

Los Rojiblancos akan main di Liga Eropa jika menang atas Juventus dan di saat yang sama, Monchengladbach terkapar di tangan Manchester City.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla sudah dipastikan tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski begitu, manajer Sevilla, Unai Emery, tak ingin timnya bermain seadanya saat menghadapi Juventus di partai pamungkas Grup D, Rabu (9/12/2015) dini hari nanti.

"Kami harus mengalahkan Juventus agar mendapat kesempatan tampil di Liga Europa," kata Emery di situs resmi UEFA.

Baca Juga

  • Ketika Martunis Foto Bareng Anak Ronaldo
  • Fasilitas Istimewa Dicabut, Ducati Santai
  • Wolfsburg Bakal Kubur MU


Sevilla saat ini berstatus sebagai juru kunci Grup D dengan poin 3. Namun Jose Antonio Reyes masih berpeluang tampil di Europa League mengingat mereka hanya terpaut dua poin dari Borussia Monchengladbach yang duduk di tempat ketiga.

Los Rojiblancos akan main di Liga Europa jika menang atas Juventus. Dan, di saat bersamaan, Monchengladbach terkapar di tangan Manchester City.

Bagi Sevilla, Liga Europa dinilai lebih ramah ketimbang Liga Champions. Di kompetisi yang kerap disebut sebagai kompetisi kasta kedua Eropa ini, Sevilla mencatat rekor sebagai tim paling sering juara dengan empat trofi.

"Kami harus lebih berbahaya dalam serangan dan kami sudah mengasahnya dalam latihan. Kami bermain lebih baik dengan satu penyerang," ujar Emery.

Video Terkini