Sukses

Inikah Calon Pengganti Konate di Persib

Persib ingin segera menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan Konate.

Liputan6.com, Bandung- Kesuksesan Persib Bandung dalam dua musim ini tidak lepas dari peran pemain asal Mali, Makan Konate.

Terhitung dua gelar bergengsi berhasil dipersembahkan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu yakni juara ISL 2014 dan turnamen Piala Presiden. Namun kini sang pemain telah meninggalkan Persib. Konate memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, T-Team akibat tidak ada kompetisi di Indonesia.

Baca Juga

  • Pengangguran, Eks Striker Arsenal Beli Mobil Rp 6,7 M
  • Ronaldo: Gabung Barcelona Bukan Hal Mustahil
  • Diam-diam Madrid Ingin Pulangkan Mourinho

Kepergian Konate meninggalkan lubang besar di lini tengah Persib. Oleh karena itu, Maung Bandung kini sibuk mencari sosok pengganti yang sepadan.

Ibrahim Conteh menjadi pemain asing pertama yang mencoba peruntungannya untuk menggantikan Konate sebagai motor serangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Mantan Pemain Persipasi Bandung Raya ini mengaku akan berusaha keras untuk menggantikan posisi Konate."Saya tahu sulit bagi saya untuk menggantikan Konate, karena tim akan berharap saya bermain sebaik dia. Tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengesankan pelatih dan staf," katanya saat ditemui di Bandung, Rabu (9/12/2015).

Menurutnya Persib merupakan tim besar dengan skema dan organisasi permainan yang baik. Dirinya berharap bisa bergabung dengan Atep Cs.

"Ya, saya sudah sering melihat permainan mereka. Saya senang mendapat kesempatan bisa berlatih dengan mereka. Mereka tim yang sangat bagus, staf teknis, pelatih dan sistemnya profesional. Saya berharap bisa bergabung," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini