Sukses

Klopp Sebut Hasil Imbang Momen Sangat Istimewa

Hampir kalah, Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool lolos dari kekalahan saat berhadapan dengan West Bromwich Abion di Stadion Anfield, Minggu (13/12/2015). Anak asuh Jurgen Klopp ini, berhasil mengejar ketinggalan jelang peluit akhir pertandingan.

Pemain pengganti Divock Origi muncul sebagai pahlawan tuan rumah. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masuk ke gawang West Brom usai membentur salah satu pemain tim tamu.

Hasil imbang yang diraih The Reds dengan susah payah, ternyata dianggap Klopp sebagai momen yang sangat istimewa pada musim ini.

"Saya puas, karena kami telah menyelesaikan pertandingan dengan sempurna. Satu poin memang pantas kami dapatkan dalam pertandingan ini. Kami tahu kualitas pemain mereka, dalam situasi seperti ini kami masih tetap mencoba untuk menang, namun itu sulit," ujar Klopp dilansir Soccerway.

"Kami menciptakan peluang, kemudian kami terus berkonsentrasi untuk mencetak gol, namun malah kami yang kebobolan. Tapi akhirnya mampu bangkit. Ini bisa menjadi momen yang sangat spesial pada musim ini. Kami akan menyerang lawan kami seperti di menit akhir pertandingan melawan West Bromwich.

Baca Juga

  • Kata Del Bosque Usai Spanyol Masuk Grup Neraka
  • Sempat Tertinggal, Juventus Pukul Balik Fiorentina
  • Istri Guardiola Bisa Bikin Duo Manchester Kecewa

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Watford. Laga ini akan dimanfaatkan Liverpool sebagai momen kebangkitan, setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-9, dengan 24 poin dari 16 kali bertanding. Mereka tertinggal 9 poin dari Arsenal yang menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini