Sukses

Ini Kunci PBFC Kalahkan Surabaya United

PBFC menang 2-1 atas Surabaya United.

Liputan6.com, Sleman- Pusamania Borneo FC sukses membalas kekalahan melawan Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman. Borneo mengandaskan Surabaya United 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (13/12/2015).

Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi mengatakan timnya bermain dengan penuh kerja keras sehingga dapat mengambil poin penuh hari ini. Menurutnya banyak peluang yang didapat anak asuhnya itu. Namun pemain depannya kurang dapat memanfaatkan peluang. Justru pemain dari belakang yang dapat mencetak gol.

"Kita bisa revans dengan Surabaya. Ini kerja keras para pemain. Kita ada peluang tapi depan kita kurang, yang cetak gol justru pemain belakang," ujarnya usai pertandingan Munggu (13/12/2015).

Kas mengaku timnya memang berlatih bola bola mati. Sehingga jika ada kesempatan bola mati dapat digunakan maksimal oleh timnya. Alhasil timnya dapat membalas kekalahan melawan Surabaya United. Hal ini juga karena pemain kami yang sabar dan disiplin dalam menjaga ritme. Walaupun ia mengakui timnya sempat kalut dan belum siap dalam 20 menit pertama.

"Mulai awal kita belum siap di 20 menit pertama. Organisasi belakang belum siap. Main sabar sabar dan disiplin akhirnya kita bisa menangkan," lanjut Kas Hartadi.

Terkait pemain yang ditandu keluar lapangan karena mendapat tendangan dari pemain Surabaya United kondisinya tidak masalah. Bahkan pemainnya itu hanya mengalami kram saja.

"Riski Pora tidak parah, kram saja," imbuh Kas Hartadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini