Sukses

Madrid-Barca Memanas, Ramos Balas Ejekan Pique

Sergio Ramos mendesak Pique untuk menunjukkan rasa hormat kepada pemain Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos meminta rekannya di Timnas Spanyol Gerard Pique menunjukkan rasa hormat kepada sesama teman. Menurut Ramos, kurangnya rasa hormat terhadap rekan akan menggangu suasana. "Pique harus memiliki sedikit rasa hormat untuk Real Madrid," kata Ramos.

Permintaan ini disampaikan Ramos setelah bek Barcelona itu terlibat perang kata-kata dengan bek Madrid Alvaro Arbeloa akhir pekan ini.

Perseteruan diawali saat Arbeloa mengatakan bahwa Pique "terobsesi dengan Real Madrid". Sindiran ini dilontarkan setelah mantan bek Manchester United itu mengejek pengusiran pemain Madrid Denis Cheryshev dari Copa del Rey.

Baca Juga

  • Kesalahan Terbesar Van Gaal Depak Pemain Ini
  • Dramatis, Wade Menangkan Heat atas Grizzlies
  • Highlight Kekalahan Madrid di El Madrigal

Pique kembali membalas komentar Arbeloa dan mengatakannya dengan sebutan badut.  Arbeloa si "badut" terus-terusan mengaku teman saya, tapi dia tidak lebih dari sekadar orang yang saya kenal saja," ujar Pique seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pique Membalas

Ini hanya segelintir dari episode saling balas ejekan antara Pique dan Arbeloa. Sebelumnya, Arbeloa juga menyebut Pique tak akan kehabisan tawaran untuk manggung di acara stand up comedy.


Terkait perselisihan kedua pemain itu, Ramos pun langsung membela rekan satu timnya.

"Pique? Yah, itu bukan hari terbaik untuk berbicara tentang ini. Dia perlu menghormati rekan-rekan kami," ujarnya. "Kita harus belajar dan mencontoh dari pemain besar seperti Raul, [Carles] Puyol dan [Iker] Casillas, yang menghormati semua orang," kata Ramos, yang mengaku sangat mengagumi sosok Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.