Sukses

Prediksi Susunan Pemain Leicester City Vs Chelsea

Vardy dan Mahrez akan jadi tumpuan Leicester kala menjamu Chelsea.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City akan menjalani laga penting dini hari nanti WIB melawan juara bertahan Premier League, Chelsea. Bila menang, Leicester akan kembali menyodok ke puncak klasemen sementara Premier League menyalip Manchester City.

Bermain di hadapan publik sendiri akan menjadi keuntungan bagi anak-anak asuhan Claudio Ranieri. Apalagi, penampilan Chelsea di kompetisi lokal tengah menurun drastis dibanding musim lalu. 

Baca Juga

  • 16 Besar Liga Champions: Arsenal vs Barca, Juve Kontra Muenchen
  • Daftar Rekor Pertemuan Tim 16 Besar Liga Champions
  • Segera ke Malaysia, Bayu Gatra Terinspirasi Andik


Pada matchday sebelumnya, Chelsea bahkan harus menyerah 0-1 dari klub promosi Bournemouth. Leicester akan menurunkan pemain terbaiknya kala menjamu The Blues di Stadion King Power.    

Ryad Mahrez dan Jamie Vardy kembali menjadi tumpuan bagi The Foxes untuk menggempur pertahanan Chelsea. Leonardo Ulloa bisa menjadi solusi lini depan Leicester, bila Mahrez dan Vardy dikawal ketat.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diyakini tetap memainkan Diego Costa di lini serang. Begitu juga dengan Eden Hazard, yang terus diturunkan meski performanya belum seperti biasanya.    

Kuartet Branislav Ivanovic, John Terry, Kurt Zouma, dan Cesar Azpilicueta kemungkinan besar dimainkan di lini belakang membantu Thibaut Courtois di bawah mistar. Nemanja Matic dan Ramires disiapkan sebagai penyeimbang di lini tengah.

Namun, Leicester juga memiliki barisan bek tangguh yang terdapat dalam diri Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs. Belum lagi Daniel Drinkwater yang selalu ngotot ketika tampil di atas lapangan.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Ryad Mahrez, Daniel Drinkwater, Ngolo Kante, Marc Albrighton, Leonardo Ulloa, Jamie Vardy.

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, John Terry, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Ramires, Willian, Oscar, Eden Hazard, Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini